oleh-Oleh Khas Makassar

"Lain padang lain belalang, Lain lubuk lain ikannya". Setiap daerah memiliki adat kebiasaan dan kebudayaan yang berbeda, termasuk makanan khas. Keragaman ini menjadi salah satu kekayaan Wilayah Nusantara Tercinta. Bagi yang senang berwisata kuliner, berburu kuliner khas Daerah sangat menarik. Salah satunya adalah wisata kuliner di Makassar menyediakan beragam aneka makanan dengan cita rasa khas Makassar.

Bagi anda yang bepergian ke Makassar anda dapat memperoleh penganan khas berupa oleh oleh Makassar seperti Baruasa, Kripik Wijen dan Putu Cangkiri. Jangan salah, oleh oleh makassar ini sudah dikemas rapi dengan tampilan cantik. Salah satu Home Industry yang mengemas penganan khas Makassar ini adalah panorama food. A. Alimin Assaggaf yang mempeloporinya menyatakan bahwa disamping dapat membuka lapangan kerja, sekaligus dapat mengubah image dan membuat brand baru untuk makanan khas bugis Makassar.

Untuk informasi selengkapnya tentang oleh oleh Makassar dapat anda lihat di oleh oleh Makassar , dan sekaligus anda dapat memesannya melalui Panorama Food Memproduksi kue tradisional oleh oleh Makassar yang diolah dari bahan baku pilihan dengan resep asli tradisional tanpa bahan pengawet. Tersedia dalam kemasan Dos dan Toples, dengan tidak meninggalkan kesan corak budaya Bugis Makassar . Cocok untuk oleh-oleh atau buah tangan buat keluarga dan teman-teman. Hubungi ;(0411) 248 7603 Hp. 085 255 924 999

1 komentar:

  1. pernah nyoba Putu Cangkiri. pengen lagi dan lagi.tapi kok ga ada gambarnya ya mas/mbak

    BalasHapus