JUDUL PENELITIAN
KEEFEKTIFAN KERJA DOSEN STAIN WATAMPONE KAB. BONE


Judul yang dipilih sesungguhnya adalah judul yang telah berulang kali diteliti oleh peneliti lain  sehingga mestinya direformulasi ulang sehingga jelas aspek yang akan diteliti dan berbeda dari apa yag diteliti oleh peneliti lainnya. Penggunaan kata keefektifan dalam judul tersebut diatas seharusnya diikuti oleh gambaran variabel yang akan diteliti  sehingga dapat memebdakan dan memperjelas unsur keefektifan yang akan diteliti. Secara umum judud tersebut diatas tidak secara utuh menggambarkan variabel penelitian.

BAB I
PENDAHULUAN


A.Latar Belakang Penelitian
Hal yang semestiya diulas dalam latar belakang epenelitian adalah beberapa hal yang terkait dengan keefektifamn kerja beberapa indikator yang dapat diteliti dan pengaruhnya terdahadap unsur atau variabel lain sehingga dapat secara jelas mengemukakan betapa pentingnya penelitian tersebut untuk dilakukan.

B.Perumusan Masalah dan  Tujuan Penelitian
Masalah yang dirumuskan sudah jelas untuk mengetahui pengaruh antar variabel bebas dan variabel terikat yang kemudian dituangkan dalam tujuan penelitian. Dari masalah dan tujuan yang dirumuskan mestinya letar belakang masalah harus ditambahkan beberapa hal yang terkait dengan perlunya diadakan penelitian ulang terhadap persoalan tersebut. Hal ini penting karena obyek penelitian tersebut sudah seringkali diteliti oleh penelitian lainnya.

C.Manfaat Penelitian
Manfaat penelitian yang dikemukakan dalan tesis ini adalah manfaat yang bersifat umum tidak mengarah kepada manfaat penelitian terhadap pengembagan dan peningkatan efektifitas kerja Dosen pada STAI Bone.

0 comments:

Posting Komentar